CARA KREDIT MOTOR DENGAN BEBAN BUNGA RENDAH 2015

simulasi kredit motor adirasimulasi kredit motor kawasakisimulasi kredit motor kawasaki ninja 250simulasi kredit motor suzukisimulasi kredit motor syariahsimulasi kredit motor hondasimulasi kredit motor yamahasimulasi kredit motor bekas. SIMULASI KREDIT MOTOR 2015. Seiring dengan kemampuan dalam faktor ekonomi yang lebih baik dan juga kebiasaan masyarakat indonesia yang cenderug konsumtif, Permintaan akan kendaraan bermotor khususnya untuk kendaraan sepeda motor ini dari tahun ke tahun semakin mengalami peningkatan yang signifikan. Dengan peningkatan penjualan kendaraan roda dua ini penyelenggara kredit untuk kendaraan yang satu ini semakin menjamur dan tumbuh begitu subur.

Terus penyelenggara kredit yang manakah baik dan yang paling menguntungkan bagi pengguna jasa kredit?  kalau dilihat dari nilai jatuhnya harga untuk kredit sangatlah besar dibandingkan dengan kredit untuk usaha. Hampir semua penyelenggara kredit motor memberikan rate bunga yang tinggi sehingga jika dihitung dengan seksama akan diketahui bahwa kredit itu tidak menguntungkan bagi pengguna kredit.

Bagaimana supaya kita bisa kredit kendaraan bermotor roda dua ini tapi dengan beban bunga yang rendah? yaitu dengan membeli kontan kendaraan tersebut dengan menggunakan dana kredit bank untuk usaha yang biasanya memiliki beban bunga yang rendah yaitu sekitar 6 % pertahun. Atau bisa juga dengan menggunakan jasa koperasi simpan pinjam yang menggunakan sisten perhitungan bunga efektif dan telah dimodifikasi dengan sistem bunga-bunga. Walaupun koperasi memiliki beban bunga yang tinggi akan tetapi kita akan lebih mudah melakukan pelunasan dan atau menguragi beban bunga dengan cara membayar pokok pinjaman. Yang lainya adalah memiliki nilai perhitungan yang jelas dan tidak rumit. baiklah mudah mudahan artikel ini bermanfaat dan coba simulasikan rencana kredit kendaraan bermotor anda pada form simulasi kredit motor.


CARA KREDIT MOTOR DENGAN BEBAN BUNGA RENDAH 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung